Cpx24.com CPM Program

[Tutorial] Cara Cheat GTA San Andreas Android Dengan Cleo Gold


   di zaman sekarang game lawas seperti GTA SA yang dulunya dimainkan di PS2 sekarang bisa kita mainkan di pernagkat Android. Game ini juga termasuk game GTA terbaik yang pernah saya coba dengan grafik yang lebih bagus. Dan disini saya akan memberikan trik Cara Cheat GTA San Andreas Android Dengan Cleo Gold dengan akses ROOT.

Berikut langkah-langkahnya:

1. Download terlebih dahulu dan instal Cleonya. Download

2. Buka Cleo gold dan akan ada akses SuperUser pilih "Ijinkan".



3. Setelah di ijinkan SuperUser nanti di aplikasi Cleonya akan ada tap GTA 3, GTA VC, GTA SA. Lalu pilih tap GTA SA dan klik "Install".




4. Kemudian setelah di install nanti akan ada peringtan "Installation finished successfully" dan tandanya kamu telah berhasil memasang cheat di GTA SA kamu.



5. Untuk scriptnya di Cleo Gold sudah tersedia di menu "Install scripts" dan tinggal pilih saja yang kamu mau.


6. Sekarang untuk mengaktifkan Menu Cheat kalian instal dulu script di Cleo Gold yang namanya CHEATS, kemudian buka game GTA SA dan tarik touch point 4 dan 6 kearah tengah.


7. Dan setelah kamu mengikuti cara ke 6, kamu akan masuk ke menu cheat. Di Cleo Gold kontrol menu cheat sudah tersedia seperti gambar dan untuk memilih tinggal sentuh touch point 5 atau tengah layar.


Link Download CLEO UPDATE :

Google Drive





1 komentar:

stilletto titanium hammer - TITIAN ROCKET
STILLOLOT PADING, a revlon hair dryer brush titanium brand new spinning steel double edge safety razor titanium rainbow quartz with brass titanium wallet core and chrome thinkpad x1 titanium plating for actionable handling. titanium bracelet


EmoticonEmoticon